Cara Mudah Mengembalikan Data yang Hilang dengan Wise Data Recovery - Software recovery gratis yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan data, baik terformat maupun terhapus adalah Wise Data Recovery. Dengan Wise Data Recovery, data yang hilang tersebut besar kemungkinan dapat direcovery, walau tingkat keberhasilannya tidak seratus persen. Namun sebelum panik dengan data yang hilang tersebut, tidak ada salahnya mencoba aplikasi recovery gratis Wise Data Recovery.


Wise Data Recovery memiliki fitur-fitur yang memungkinkan anda untuk mengembalikan data yang hilang. Selain itu, Wise Data Recovery mampu mengembalikan file dokumen seperti Word, Excel, txt dan lainnya. Tak hanya itu, file gambar (.jpg, .png, .gif), audio maupun video dapat direcovery dengan aplikasi ini.

Fitur lainnya yang dimiliki Wise Data Recovery adalah adanya keterangan tentang kondisi file yang berhasil direcovery, apakah "Good", "Poor", "Very Poor", atau "Lost". File yang kemungkinan besar dapat direcovery adalah dengan keterangan "Good". Semoga file anda yang terhapus dapat dikembalikan dengan aplikasi Wise Data Recovery ini.


Link Download: Wise Data Recovery
Ukuran File: 1.58 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top