Neo’s SafeKeys, Aplikasi Mungil yang Melindungi Anda dari Keylogger - Amankah password anda dari Keylogger? Jika anda pengguna komputer pribadi mungkin masih bisa menjawab ya, namun apa jadinya bila anda mengakses password lewat komputer yang diakses banyak orang seperti warnet, kantor, atau lainnya? Keylogger dapat berupa software yang terinstall dikomputer maupun hardware yang disisipkan pada keyboard anda yang dapat merekam setiap ketikkan keyboard yang anda lakukan. Tentu program atau perangkat Keylogger sangat berbahaya karena dapat mengetahui segala aktivitas yang diketikkan lewat keyboard.


Tapi jangan khawatir dulu, ada aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk melindungi anda dari perangkat maupun software Keylogger tersebut, yaitu Neo’s SafeKeys. Dengang aplikasi Neo’s SafeKeys ini, anda dapat terhindar dari yang namanya Keylogger. Karena tak dibutuhkan ketikkan keyboard untuk mengakses password maupun username anda, Neo’s SafeKeys menyediakan keyboard khusus yang dapat diketikkan hanya dengan kursor mouse, sehinga Keylogger tak dapat merekam aktivitas yang dilakukan.


Bagi anda yang sering mengakses password dan username penting, Neo’s SafeKeys wajib anda miliki dan gunakan untuk menghindari Keylogger. Selain tersedia versi installernya, Neo’s SafeKeys juga tersedia versi portable yang tak perlu instalasi. Sehingga semakin memudahkan anda dalam menjalankan aplikasi ini dimanapun dan kapanpun.

Link DownloadNeo’s SafeKeys Installer
Link DownloadNeo’s SafeKeys Portable
Ukuran File: 0.67 MB dan 0.57 MB
Operating System: Windows 7, Vista, 2000 and XP
Harga: Free

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak...!!!

 
Top